Deruh Rilis Ulang Tiga Lagu Lama dengan Lounge Set

Deruh, trio indie pop asal Lamongan merilis ulang beberapa single mereka yang dirombak dengan nuansa berbeda dari sebelumnya. Rearansemen Deruh kali ini kembali mengenalkan 3 lagu lama dengan Lounge Set. Menyuguhkan live session dengan lagu “Stuntman”, “Tell Me How” dan juga “Biar”, Okky Indraloka (gitar), Addin (vokal), Fikra Zacky (synth) menawarkan musikalitas baru yang berbeda pada tiga lagunya kali ini.

Membawakan tiga buah lagu dengan format live session merupakan hal baru yang dilakoni oleh Deruh. Sembari mencari momen yang pas untuk merilis lagu baru, Deruh mencoba konsisten berkarya dengan melakukan berbagai hal yang salah satunya adalah merombak ulang tiga lagu lama mereka dengan aransemen yang berbeda. Rilis pada 5 Maret 2021 tiga lagu hasil rearansemen ini diharapkan memanjakan telinga serta menjawab pertanyaan para penggemar tentang konsistensi mereka dalam berkarya.

Tiga lagu Deruh kali ini kembali dirilis oleh Pecel Lele Records yang merupakan label indie lokal asal Lamongan, dan memakan waktu produksi kurang lebih satu bulan. Lagu ini telah dapat didengarkan di seluruh platform digital.

Deruh:
089524984470 (Okky)
Email: deruhcall@gmail.com
Instagram: @menderuh
YouTube: Deruh Music

Leave a Reply