Trio Indie Rock Asal Ngawi, The Cotton Buds Luncurkan Single Kedua Berjudul “While”

Setelah merilis single pertama berjudul “Welcome Home”, The Cotton Buds, trio indie rock/alternative asal Ngawi, Jawa Timur lepas single kedua bertajuk “While”. Single ini dirilis pada 13 Februari 2021 kemarin via independen.

Mengusung konsep trio dengan posisi Rizal (vokal, gitar), Maya (bass, vokal), Alvin (drum) lewat single terbaru, The Cotton Buds mencoba menceritakan tentang sebuah perjalanan tanpa tujuan yang pada akhirnya akan berakhir dengan sebuah senyuman. Agak ambigu dan sedikit tanpa arti tetapi setiap hal yang akan di lalui, setiap proses yang akan di jalani, dan setiap perjalanan yang akan di lewati dengan segala macam susah senang dan keluh kesah pada akhirnya akan ada senyuman yang menyertainya meski itu hanya sementara. Kira-kira begitulah yang coba ingin disampaikan The Cotton Buds di single terbaru mereka.

Proses penggarapan single terbaru mereka dilakukan di Smile Music Studio Ngawi, Jawa Timur dengan mixing dan mastering dikerjakan oleh Ari Smile selaku sound engineer. “While” sudah dapat dinikmati di semua platform digital kesayangan kalian dengan tambahan video lirik yang dapat disaksikan di kanal YouTube mereka, The Cotton Buds.

Artwork “While”
The Cotton Buds:
Email: cottonbudsmusic@gmail.com
Facebook: The Cotton Buds (TCB)
Instagram: @thecottonbudsmusic
YouTube: The Cotton Buds

Leave a Reply