“Such a Lover”, Senandung Patah Hati Terbaru dari Thomas Glaop!

Thomas Glaop adalah penyanyi-penulis lagu dan multi instrumentalis dari Surabaya. Merintis perjalanan musiknya secara solo sejak 2018, kini dia sudah memiliki 1 album mini dengan tajuk Zona Gaya Lambat yang dirilis pada Desember 2019, serta 2 single, “Aku, Mabuk” pada 2019 dan yang terbaru, “Such a Lover” pada 2021.

“Such a Lover” adalah single terbaru dari Thomas Glaop yang dirilis pada tanggal 12 Februari 2021 setelah perilisan EP Zona Gaya Lambat pada 2019. Setahun penuh menyiapkan materi, “Such a Lover” merangkum kisah bahwa ada kalanya cinta tak harus saling memiliki.

Lagu ini mengalami banyak kisah pasang surut, ditulis pada 2018, terlupakan pada 2019, hidup kembali dan dirampungkan pada 2020 hingga akhirnya dirilis pada 2021. Ditulis dalam bahasa Inggris, lagu ini merupakan wahana eksplorasi baik dalam segi audio maupun penulisan bagi Thomas Glaop.

Jika dalam rilisan sebelumnya kental dengan nuansa pop 70-an dan suasana lofi kaset, pada “Such a Lover” Thomas mengembangkan musiknya dalam ranah neo-psychedelia dan groovy RnB. Berkolaborasi dengan pendatang baru penyanyi pop dari Surabaya bernama Lidya Joo untuk suara vokal wanita, lagu ini memadukan unsur funk di gitar dan bass serta neo-psikadelik pada isian synthesiser yang membuat lagu ini ear-catching.

“Such a Love” adalah single pembuka dari Thomas Glaop untuk lagu-lagu berikutnya yang akan dirilis secara berkala sepanjang 2021.

Thomas Glaop:
+6281459136401
Email: fdientara@gmail.com
Twitter: @glaop
Instagram: @thomasglaop
YouTube: Thomas Glaop

Leave a Reply