Semangat Positif Verryans dalam Single Perdana “We’re All Down”

Permasalahan hidup selalu ada-ada saja, seakan tidak pernah habis, mereka datang silih berganti. Tapi bukan berarti kita harus selamanya tenggelam dalam rasa sedih hingga stres. Jika kita tahu, kita tidak sendiri, semua individu pasti pernah dalam kondisi terburuk dalam hidupnya.

Semangat optimisme ini yang coba disebarkan oleh penyanyi baru asal Samarinda, Verryans, lewat lagu pertamanya berjudul “We’re All Down”. Dia yakin jika permasalahan itu tidak akan selamanya menghantui hidup kita dan pasti ada jalan keluar serta pengampunan atas kesalahan yang kita perbuat.

Nuansa positif itu pun juga ia dihadirkan dalam aransemen musiknya, beat dan riff gitar yang easy listening mampu mendukung pesan yang ingin Verryans sampaikan. “Lagu ini menceritakan tentang memberi semangat kepada siapa pun yang dirinya merasa tidak percaya diri” ujarnya.

Sebagai musisi baru, Verryans pun tidak bergerak sendiri, bekerjasama dengan WIDI (sebuah kolektif yang fokus dalam meliris talenta baru di Samarinda) “We’re All Down” dirilis dalam bentuk video musik dan sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube WIDI sejak tanggal 15 Desember 2020.

Sebelum hadir di kanal-kanal digital streaming lainnya, mari simak video musik “We’re All Down” dari Verryans dan sebarkan semangat positif menjalani hidup yang lebih baik.

Verryans:
0857-8781-8005 (Reza)
E-Mail: caesarverryans.bl@gmail.com
Instagram: @verryans

Leave a Reply