Olski Berbagi Momen Bahagia dalam Lagu “Duduk Berdua”

Coba bayangkan, apa yang akan kamu lakukan pertama kali saat bertemu dengan seseorang yang kamu sayang setelah sekian lama tidak bertemu? Lagu “Duduk Berdua” adalah lagu terbaru dari Olski, band pop gemas asal Jogja, yang bercerita tentang momen bahagia bertemu orang yang sudah kita rindukan sejak lama. Menikmati waktu bersama, lalu duduk berdua bertukar cerita sambil menikmati teh hangat dan pemandangan sekitar. Cukup membahagiakan ya?

Lagu “Duduk Berdua” ini ditulis oleh Dicki Mahardika, Gitaris Olski, menceritakan tentang momen bahagia dua insan yang sedang melepas rindu setelah lama tidak bertemu. Lagu ini awalnya terinspirasi dari dua buah kursi kosong di sebuah kafe. Hingga tercetuslah lirik “Aku dan kamu duduk berdua, hanya kita saja bercanda bercerita.”

“Lagu ini awalnya ingin dirilis setelah pandemi, sebagai momen untuk kembali berkumpul bersama teman-teman, namun karena belum bisa diprediksi, jadi kami rilis di pertengahan Desember saja” kata Dea Vokalis Olski.

“Proses rekaman lagu ini, kami dibantu Gillang Ramadhita di bass, Hanif Jati di drum, Andre Satrya di flute dan Music Directornya dibantu Setyawan Cello, di lagu ini mas Dicki juga ga cuma ngisi akustik gitar, tapi juga elektrik gitar” kata Sobeh, pemain glockenspiel & Pianika.

Melalui lagu barunya ini Olski juga berharap pandemi Covid-19 bisa segera selesai sehingga kita semua bisa berkumpul bersama orang-orang kesayangan.

Lagu “Duduk Berdua” sudah bisa didengarkan di platform music streaming, dan video lirik di YouTube mulai tanggal 11 Desember 2020. “Untuk pembuatan Video Lirik, kami mengajak teman teman kami untuk mengirimkan video bersama orang-orang terdekat, untuk kami compile menjadi satu video.”

Olski:
085643376918
E-Mail: olski.inthewood@gmail.com
Facebook: Olski in The Wood
Twitter: @olskitty
Instagram: @olskitty
YouTube: OLSKI

Leave a Reply