Sebagai Bagian dari Tradisi Tahunan Mereka, Eleventwelfth Merilis Maxi-Single Bertitel “Reality/Fantasy” untuk Perayaan 11/12 di Tahun 2020

Eleventwelfth sekali lagi telah membuktikan kekonsistensian mereka dengan merilis maxi-single bertitel “Reality/Fantasy” tepat pada tanggal 11 Desember 2020. Sebagai bagian dari tradisi tahunan mereka, maxi-single tersebut adalah kali keempat mereka telah sukses dalam merilis lagu–lagu di tanggal yang sama selama empat tahun berturut-turut.

https://www.youtube.com/watch?v=X8g0mA7WnY4

Tanpa tanda–tanda untuk berhenti dan dengan rencana yang matang kedepannya, eleventwelfth telah kembali setelah terdiam dalam waktu lama, setelah kurang lebih setahun lama nya sejak mereka merilis “It’s All My Mistakes” pada 11/12 tahun 2019 lalu.

“Reality/Fantasy” adalah koleksi dua buah lagu yang diciptakan secara spesifik agar berkesinambungan dengan satu sama lain. Single ini terdiri dari “Escape Me from Reality” sebagai lagu pembuka dan “Capture Me to Fantasy” sebagai lagu penutup.

“Escape Me from Reality” menceritakan tentang bagaimana seseorang berjuang dalam kesulitan yang dihadapi di kehidupan sehari-harinya tetapi tetap mempunyai sebuah tempat, sesuatu, atau seseorang yang dapat mereka sandarkan untuk menolong mereka dalam mengatasi kerisuhan yang terjadi di benak mereka.

Di lain sisi, “Capture Me to Fantasy” mengutarakan artinya melalui instrumentalisasi dari emosi yang seseorang rasakan setelah mereka mencoba untuk mengatasi kesukaran yang mereka alami dan dalam tahapan dimana mereka dapat melarikan diri dari realita mereka, sehingga menjadikan judul dua buah lagu ini berkesinambungan dengan satu sama lain.

Walau tujuan awal dari dua buah lagu ini tidak bercerita tentang tahun ini, bagaimanapun juga lagu–lagu tersebut menjadi berhubungan dengan apa yang orang–orang alami sekarang. Banyak orang yang sedang berjuang dikarenakan kondisi yang tahun ini telah berikan, dan dengan hal tersebut. eleventwelfth berharap semua orang masih dapat bersandar dan mengandalkan apa yang dapat mereka bertahan di masa sulit ini.

eleventwelfth:
Facebook: eleventwelfth
Twitter: @eleventwelfth
Instagram: @eleventwefth
YouTube: eleventwefth

Leave a Reply