Radlads Mempersembahkan Debut EP Mereka dengan Tajuk “Acute Carmic”

Radlads adalah grup alternative rock/emo asal Surabaya yang beranggotakan Joey (Vokal & Gitar), Yonatan (Bass), Ando (Gitar), dan Subadie (Drum). Setelah mengawali tahun 2020 dengan single “Endless Withdrawal” yang kemudian disusul oleh “Void” di bulan Agustus 2020, Radlads melanjutkan sekaligus menyelesaikan rangkaian cerita dari dua lagu sebelumnya dalam sebuah EP berjudul Acute Karmic. Dirilis pada 11 Desember 2020, Acute Karmic menjadi EP pertama mereka sejak terbentuknya pada tahun 2018.

“Endless Withdrawal” dan “Void” membuka rangkaian lagu Acute Karmic dengan penuh amarah dan penyangkalan terhadap situasi pasca perpisahan yang dialami seseorang. Energi tersebut diperkuat oleh lagu “For Real / For Good” yang membawa pendengar lebih dalam lagi menuju fase penerimaan, untuk kemudian ditutup dengan megah pada lagu “I Can’t Love Properly (If Not With You)”. Eksplorasi musik dalam EP ini semakin matang dengan ditambahkannya tekstur dari synthesizer pada lagu “For Real / For Good” dan string section pada reff terakhir lagu “I Can’t Love Properly (If Not With You)”. Diakhiri dengan versi rekaman ulang “Damned Romance”, Radlads tetap konsisten mewakili kesedihan para pendengarnya yang direpresentasikan secara runtut pada setiap lagunya.

Acute Karmic sudah bisa didengarkan di beberapa platform streaming digital seperti Spotify, iTunes, Apple Music, dan TikTok.

Radlads:
E-Mail: radladsrocks@gmail.com
Twitter: @Radlads_
Instagram: @radlads_
Spotify: Radlads
YouTube: Radlads

Leave a Reply