FLOURISH, Unit Surf Rock Asal Lamongan Menghantam lewat Debut Single “Ada Kawan Ada Lawan”

FLOURISH, unit surf rock pendatang baru asal Kota Lamongan merilis karya perdana berupa single berjudul “Ada Kawan Ada Lawan” yang sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital pada tanggal 11 Desember 2020.

FLOURISH yang beranggotakan Ibnu Izad (vokal/gitar), Ivan Andrean (gitar), Julian Rakata (bass), dan Feri ‘Kampret’ (drum) seolah membawa angin segar bagi telinga masyarakat dengan menyuguhkan musik bergenre surf rock.

Single yang diberi judul “Ada Kawan Ada Lawan” ini berisikan lirik yang gamblang dan ringan untuk dipahami serta bercerita tentang hal yang dekat dengan kehidupan anak muda, terutama perihal pertemanan yang apa adanya dan intrik-intrik di dalamnya.

Menurut Ibnu, single ini menceritakan tentang kisah seseorang yang mempunyai sahabat yang sering nongkrong bersama di sebuah warung setiap hari. Namun, ada satu kejadian yang membuat mereka berdua tak saling sapa dalam waktu yang cukup lama. Lambat laun berlalu mereka berdua pun bertemu di warung yang sama, tetapi mereka sudah saling sapa meski masih ada rasa kecewa yang belum hilang.

Single ini dirilis oleh Pecel Lele Records yang merupakan label indie lokal asal Lamongan, dan memakan waktu produksi kurang lebih satu bulan. Lagu ini telah dapat didengarkan di kanal Spotify FLOURISH dan disajikan pula dalam bentuk video lirik di YouTube pada 13 Desember 2020.

FLOURISH:
081246589376
Facebook: Flourish Musik
Instagram: @flourishmusik
Spotify: FLOURISH
YouTube: FLOURISH MUSIK

Leave a Reply