Kuartet Pop Punk Asal Bandung Rocket Husky Menutup Tahun 2020 dengan Merilis Single Kedua Bertajuk “Point”

Hampir menutup tahun 2020 dengan tertidur, band pop punk asal Bandung Rocket Husky berhasil meluncurkan single kedua yang bertajuk “Point” yang telah mengudara pada tanggal 27 November 2020 di beberapa platform musik digital.

Single “Point” sendiri merupakan bagian dari sekuel cerita single sebelumnya, “Kiss and sunset” yang telah rilis pada tanggal 20 mei 2019 dan juga merupakan sebuah prekuel untuk single selanjutnya yang dikabarkan akan rilis pada awal tahun 2021.

Ditulis oleh Ronaldy Bagus (Bassist) dan disunting oleh Vicky Marditya (Drum & Vokal), Rocket Husky coba menuangkan narasi dalam sentuhan lirik dan aransemen yang penuh rasa. Bercerita tentang seseorang yang berada di keadaan toxic relationship, banyak memaklumi dan menerima, namun hanya omong kosong yang dia dapatkan. Pengerjaan materi dari single ini digarap oleh Rocket Husky dengan dibantu Trevian (Sistcat) pada bagian lead, lalu di eksekusi di dapur Southside Chambers bekerja sama dengan Ihsan Akbar (Southside Chambers) pada proses mixing dan Hamzah Ir (Depthbase Records) pada proses mixing dan mastering.

Kuartet pop punk yang beranggotakan Rivan F. Syarif (Vokal & Gitar), Labadar (Gitar), Ronaldy Bagus (Bass) dan Vicky Marditya (Drum & Vokal) ini berharap dapat mewakili dan memberi energi positif untuk para pendengar yang sedang mengalami keadaan serupa. Rocket Husky juga mempunyai persembahan lain untuk para pendengar single “Point”, yaitu dengan dibarenginya sebuah video lirik yang dilepas melalui kanal YouTube mereka tanggal 8 Desember 2020 kemarin.

Rocket Husky:
E-Mail: rckthsky@gmail.com
Instagram: @rckthsky
Spotify: Rocket Husky
YouTube: ROCKET HUSKY

Leave a Reply