Trio Berdua Meluncurkan “Pesan Agar Kau Tak Lupa” Melalui OTW Records

Perilisan “Pesan Agar Kau Tak Lupa” merupakan rentetan konsep dari Trio Berdua untuk mengeluarkan satu-persatu single dari album mereka nantinya. Single pertama yang bertajuk “Thousand Miles”, diluncurkan pada tanggal 1 Januari 2020.

“Pesan Agar Kau Tak Lupa” merupakan lagu yang menjadi pengingat bagi mereka bahwasanya masalah adalah sebuah keniscayaan, mereka berharap bisa menghadapinya dengan tenang dan tidak takut. Ditulis oleh Chandra di Lampung pada medio 2019 untuk teman mereka yang akan merantau ke pulau Jawa. “Pesan Agar Kau Tak Lupa” hadir bersama video ikonik yang disutradarai oleh salah satu personilnya, Miranti Dian, yang sering membuat video dokumenter untuk para seniman muda dan terlibat dalam pembuatan video klip untuk orang-orang seperti Ipang dan Rub of Rub. Dalam video klipnya, Trio Berdua menampilkan keseruan Miranti dan Chandra menyusuri Jalan Dalem Kaum, Bandung, di tengah pembiasaan New Normal di masa pandemi akibat COVID-19. Selain itu, ditampilkan juga keseruan teman-teman terdekat dan terkasih dari keduanya.

“Aku sih realistis yang penting lagunya bisa sampe ke kuping orang-orang yang pengen aku kasih denger. Sebelum bisa jagain orang banyak, jangan lupa ada orang-orang terdekat dan diri kamu yang harus dijagain, kan,” ungkap Miranti soal harapan dari diluncurkannya single ini melalui keterangan tertulis yang diterima benbenan.com, Sabtu (04/12/2020).

Single kedua dari Trio Berdua ini direkam dan dikerjakan di studio milik Tesla Manaf. Setelah dirombak bersama dengan Tesla Manaf, instrumen-instrumen yang ada dalam lagu ini terasa lebih kaya dibanding single sebelumnya. Trio Berdua juga mengambil resiko dengan mengacak ketukan piano dalam lagu ini. Untuk mastering lagu ini sendiri, Trio Berdua bekerja sama dengan Bow Haliman, seorang Sound Engineer yang sering bekerja sama juga dengan band-band indie di kota Bandung.

“Pesan Agar Kau Tak Lupa” sudah bisa dinikmati melalui kanal Spotify milik Trio Berdua. Video Klip dari single tersebut juga tersedia di kanal YouTube mereka.

Trio Berdua:
+62 815‐6128‐218
E-Mail: emailnyatrioberdua@gmail.com
Instagram: @trioberdua
SoundCloud: Trio Berdua
YouTube: Trio Berdua

Leave a Reply