“A Song to Sing when I’m Losing”, Menolak Kalah dalam Bahasa Jasmine Risach!

Solois belia asal Makassar, Jasmine Risach, merilis karya terbarunya: “A Song to Sing when I’m Losing”. Merupakan single lanjutan dari EP-nya mendatang yang bertajuk “Show Me The Way Out”.

Di luar dari kebiasaannya membawakan lagu yang identik dengan set akustik nan minimalis. Pada rilisan teranyarnya ini Jasmine mencoba menyampaikan deret nada & kisahnya melalui nuansa yang sedikit berbeda: eksplorasi musik elektronik.

Walau dengan padu padan synthesizer & drum machine yang membius, track ini tetap meng-highlight kepiawaian Jasmine dalam mengolah kekhasan suaranya dan kemahiran jemarinya memainkan gitar – yang kali ini elektrik. Kesemuanya lalu terangkai apik dalam balutan lirik tentang cara uniknya melihat dunia.

Versi rekaman studio dari “A Song to Sing when I’m Losing” sudah dapat didengarkan sejak 4 Desember 2020 di berbagai layanan streaming music online (Spotify, Apple Music, YouTube Music, dan lain-lain).

“A Song to Sing when I’m Losing” direkam di HYMN dan Colonial Hotel. Diproduseri oleh A. Reza Grenaldi dan mixingmastering oleh Dralls Setiawan. Semua bebunyian di rekaman ini dimainkan oleh Jasmine Risach, Yusri Febrizal, Dralls Setiawan dan A. Reza Grenaldi. Artwork oleh Muhammad Assad. Executive producer oleh Muhammad Sachrial dan Mistrianie F.A. Muin. Serta didukung oleh Prolog Studio dan RDK Management.

Jasmine Risach:
0821 957 33455 (Sachrial) 
Instagram: @jasminerisach 
YouTube: Jasmine Risach

Leave a Reply