Untitled Joy Kembali dengan Single Kedua Bertajuk “Barat”

YOGYAKARTA– Setelah merilis “Jingga: Ruang Lingkup Skala Kecil” pada awal 2020, Untitled Joy kembali dengan merilis single kedua berjudul “Barat” yang juga akan masuk dalam mini album terbaru mereka. Di single barunya ini, Untitled Joy masih bermain di ranah noise pop sama seperti yang mereka lakukan di single pertama.

Di “Barat”, Untitled Joy bercerita tentang perjalanan seseorang dari kota kecil untuk meniti karir pada sebuah kota besar. Sebuah kota tempat bersinggahnya ribuan ambisi, yang konon menyuguhkan kegemilangan masa depan – tentang segala kegetirannya, penuh dengan rasa was-was dan tanda tanya.

Lagu ini dipersembahkan Untitled Joy untuk mereka yang sedang berkeluh kesah dan bekerja keras di waktu bersamaan. Untuk yang sedang bermimpi sambil menjalani hari yang terkadang menjemukan. Untuk yang sedang pupus harapan namun tidak mau menyerah. Untuk yang banting stir dan berjuang agar tidak kalah. Artwork single ini digarap oleh Feri Pradigdo, seniman muda yang dikenal akan kegetiran goresannya. Serta untuk melengkapi perilisan lagu ini, mereka juga merilis video lirik yang dapat disaksikan di akun YouTube Untitled Joy per 22 November 2020 lalu.

Untitled Joy:
082120429189
E-Mail: untitledjoyband@gmail.com 
Instagram: @untitledjoy
Twitter: @untitledjoy
SoundCloud: Untitled Joy
YouTube: Untitled Joy

Leave a Reply