Naufalbahir Salurkan Idealisme sebagai Keyboardist dalam Album Perdana “Kindergarten”

Naufalbahir, seorang keyboardist dan penulis lagu asal Semarang ini baru saja merilis album perdananya yang berjudul “Kindergarten”. Sebelum merilis album ini, Ia adalah seorang keyboardist dari Beauty and the Beats (BATB Music), serta session keyboardist untuk beberapa musisi antara lain Keisya Levronka, Abraham Kevin, Sudjiwo Tejo, Dhyo Haw, Nadia & Yoseph, Cosmicburp, Malik Ros, Sade Susanto dan lainnya. Sebelumnya ia telah merilis EP bersama BATB yang berjudul “Perception” pada September 2019 lalu.

Pria 21 tahun yang biasa dipanggil Bacir menulis album ini sebagai tempat untuk menyalurkan idealismenya sebagai seorang keyboardist. Nama Kindergarten dipilih sebagai judul album untuk memelihara inner child-nya. Album berisi sembilan lagu ini menceritakan tentang awal perjalanan karir Naufalbahir sebagai musisi yang digambarkan dengan kehidupannya semasa taman kanak-kanak dahulu. Album ini telah dirilis secara digital di berbagai digital streaming platform sejak 14 Agustus 2020 lalu.

Proses penulisan album ini memakan waktu sekitar satu bulan. Diproduseri oleh Naufalbahir sendiri dan Malik Ros. Proses pasca produksi dikerjakan oleh Antok S. Riyanto dan Aditya Surya N sebagai fotografer artwork dan desainer grafis Bersama Naufalbahir.

Naufalbahir berharap agar album ini bisa menjadi tempat untuk merenung dan melepas masalah sejenak bagi pendengarnya.

Naufalbahir:
0895339250303 (Naufal)
Instagram: @naufalbahir
YouTube: Naufalbahir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: