Jasmine Risach Merilis Video Musik Perdana Bertajuk “Little Bird”

Jasmine Risach, merilis video musik perdananya untuk lagu “Little Bird”, pada 10 Juli lalu. “Little Bird” juga merupakan single pertama dari EP-nya mendatang yang bertajuk “Show Me The Way Out”.

Lebih dulu dikenal dengan gitar akustik dan nyanyian sendunya di berbagai panggung lokal Makassar, Jasmine Risach kini meneguhkan hatinya untuk merekam dan merilis karyanya secara independen. Berperan sebagai penyanyi sekaligus songwriter di lagunya sendiri, Jasmine menawarkan nuansa pop nan chill kepada para pendengarnya.

Di video musik ini Jasmine mempercayakan segala prosesnya kepada Fatimah Az Zahra, yang lebih dulu dikenal sebagai salah satu sosok dibalik film dokumenter “Silent Blues of The Ocean” (2016). Bersama Rumah Ide, Time’ (sapaan akrab Fatimah Az Zahra) mencoba memvisualisasikan interpretasi Jasmine atas lirik lagu “Little Bird dengan mencoba menggambarkan perasaan-perasaan sepi dan renungannya terhadap hal-hal kecil “ajaib” yang terkadang luput dari perhatian.

Track ini merupakan rilisan pertama Jasmine yang semua lirik dan notasinya adalah hasil buah tangan dia sendiri. Yang kedewasaan dalam penulisannya (baik musik maupun lirik) seperti terkesan melampaui kebeliaan Jasmine yang baru saja merayakan ulang tahun ke-19 beberapa hari lalu.

Mengenai EP perdana Jasmine, “Show Me The Way Out”, dijadwalkan akan rilis pada bulan September tahun ini.

Jasmine Risach:
0821 957 33455 (Sachrial)
Instagram: @jasminerisach
YouTube: Jasmine Risach

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: