The Sugar Spun Merilis Video Musik Perdana Bertajuk “War”

Setelah merilis single di bulan Maret lepas yang bertajuk “Trapped in The Ice”, The Sugar Spun kembali lagi dengan merilis video musik perdana mereka, “War”, sebagai bentuk follow-up dari EP mereka sebelumnya yang dirilis di penghujung 2019 kemarin.

Disutradarai oleh Junita Syauni dan Tasha Azzahrah yang bertindak sebagai pembuat cerita dan merangkap sebagai director of photography nya, video musik “War” yang seluruh pengambilan gambarnya mengambil tempat di Makassar, bercerita tentang seorang pemuda yang jatuh cinta terhadap sahabatnya sendiri.

Lantas apakah jatuh cinta dengan sahabat adalah hal yang benar-benar menyenangkan? Di menit awal pendengar — dan tentunya penonton karena konteksnya adalah video musik — akan disuguhi realitas pertemanan yang senyata-nyatanya melalui perilaku dan mimik, begitu juga dengan hal-hal yang mungkin biasa kita lakukan dengan teman-teman seperti hangout, berkendara keliling kota, hingga memutar lagu favorit ketika sedang berkendara, sebelum kemudian dibawa ke perjalanan gelap mereka di dalam gedung terlantar dimana sang pemeran pria mulai menaruh perasaan kepada sahabatnya sendiri.

Sedikit banyak terinspirasi  dari tema “Urban Love Stories”, karya yang berdurasi 4 (empat) menit ini akan dilepas di kanal YouTube The Sugar Spun pada tanggal 4 Juni 2020.

Instagram: The Sugar Spun

YouTube: The Sugar Spun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: