Petra Sihombing Bersama Pamungkas Rilis Single Terbaru Berjudul “Manusia Kasur”

Petra Sihombing merilis single kelimanya tahun ini pada 23 Mei 2020 lalu, bertajuk “Manusia Kasur”. Kali ini Ia menggaet Pamungkas sebagai kolaborator dalam single terbarunya ini.

“Gue dari awal ketemu Pam suka banget sama energinya. Mungkin secara karya gue nggak merasa ada kesamaan, tapi gue suka lagu-lagu yang dia rilis. Gue sempet cerita tentang Semenjak Internet, dan dia ngirim gue voice note Manusia Kasur. Gue saat itu merasa tepat ini ada di album gue”.

“Manusia Kasur” juga merupakan beberan dari tema besar albumnya tahun ini bertajuk “Semenjak Internet” yang akan segera Ia rilis.

Manusia Kasur lagu yang paling males-malesan di album ini kayanya. Menurut gue males-malesan juga bagian dari hidup. Penting banget”.

Cukup menarik kiranya Petra Sihombing mengambil tema “malas” dengan korelasi di tengah keadaan pandemi Covid-19 saat ini.

Tidur aja nggapapa kok. Produktifitas dari dulu sampe pandemi tetep bukan kompetisi. Sebulan awal pandemi, gue main game 9 jam sehari selama sebulan non-stop. Rasanya kaya liburan yang gue butuh. Seneng banget. Abis itu bikin musik lagi rasanya jadi seger. Jadi Manusia Kasur sebentar itu
nggakpapa banget, malah harus”
, begitulah tuturnya.

Di masa pandemi, Petra mengadakan sesi temu penggemar melalui video call, “Gue seneng sih. Salah satu hal baik yang bisa kita lakukan lewat internet. Semoga bisa ketemu lagi tapi, tetep beda rasanya ketemu beneran”, ujarnya menceritakan pengalaman berinteraksi daring dengan penggemar.

Terkait album Petra tahun ini, Ia akan menghadikan semua lagu dalam album dengan merilisnya secara berkala setiap bulan pada tanggal 23. “gw pengen menjadi lebih konsisten, dan resolusi di tahun 2020 ini untuk 10 bulan ke depan gue akan rilis lagu setiap bulannya, setiap tanggal 23. Tungguin, ya!”

###

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: