THING Suarakan Keinginan Perempuan Lewat Single Terbaru “Treat Me Like a Queen”

The Idiot Nasty Group (THING) merupakan band asal Jakarta yang terbentuk di akhir 2018, menelurkan single perdananya di berbagai platform musik digital setelah proses panjang dan berbagai persiapan. Single “Treat Me Like a Queen” adalah satu dari 5 lagu lain yang akan menjadi satu kesatuan EP (Extendend Play) THING yang akan dirilis juga di tahun ini. Musik bertempo cepat dan dinamis dibarengi riff-riff gitar yang menderu memang menjadi karakteristik THING, yang terinspirasi dari 80’s Punk hingga nowadays Punk seperti Bikini Kill, The Muffs, hingga The Interrupters.

Satu hal yang menarik dari segi proses penulisan lirik, kata-kata yang ditulis dominan keluar dari para laki-laki di dalam band ini. Memang sesuai judulnya, lagu ini berisi tentang bagaimana kami (sebagai band) ingin memberi penekanan tentang berbagai cara memperlakukan wanita sebaik mungkin, di saat objectified terhadap perempuan masih terjadi di luar sana dan superiority kaum adam. Hal itulah yang membuat satu kesatuan lagu dan kemudian diteriakan dengan lantang oleh vokalis perempuan kami, Caca.

Bila kalian tertarik (and you have to), lagu ini sudah tayang di berbagai platform musik seperti Spotify, Deezer, Apple Music, dll. Copy paste link di bawah ini ke web browser kamu untuk langsung mendengarkan lagu “Treat Me Like a Queen” di Spotify: https://open.spotify.com/track/5JRgrFPapHtm3Ui5lwgxF0?si=iI-7IFHJRE2X3j09h44mzw

Untuk update dan kabar terbaru, silahkan follow melalui:
Instagram: https://www.instagram.com/theidiotnastygroup/
Contact: theidiotnastygroup@gmail.com – Evan +62812 1046 3700

###

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: